Kamis, 22 November 2018

Sinopsis Cinta Suci SCTV Kamis 22 November 2018 - Episode 113

Episode Sebelumnya: Sinopsis Cinta Suci SCTV Rabu 21 November 2018 - Episode 111-112
Episode Selanjutnya: Sinopsis Cinta Suci SCTV Jumat 23 November 2018 - Episode 114-115

Sinopsis Cinta Suci SCTV Kamis 22 November 2018 - Episode 113

Sandy menyanyi lagu yang sangat menyentuh di panggung di sebuah acara dan direkam dan masuk tv, kemudian Sandy menyampaikan juga kepada para penggemar dan penontonnya bahwa Dia disana karena suatu alasan.Mereka akhirnya memperhatikan apa yang sedang Sandy sampaikan.

Kemudian Suci keliatan sedih.Karena memikirkan kesehatan anaknya Roni.Dia juga teringat saran dari Ririn. Suci juga datang ke atas panggung dan menyampaikan untuk memohon doanya agar anaknya cepat sembuh.

Semua keluarga yang menontonnya di televisi juga terharu. Balik ke kafe lagi. Suci juga teringat saran Ririn. Suci pergi ke Toiled dan dasana Dia terus memikirkan tentang apa yang yang harus Dia lakukan. Disana Dia menelpon dengan Aditya.

Aditya menjawab telepon Suci. Suci mengatakan bahwa dirinya sangat cemas.Namun ternyata Sandra mengikuti dan mengetahui bahwa Suci sedang menelpon Adit.

Ketika Suci balik menemui Marcel, Dia mengatakan, kenapa Kamu lama banget? Suci merasa gagap menjawab pertanyaan Marcel. Sandra yang duduk dengan Monica langsung memotong pembicaraan mereka.

Sandra bilang kalau tadi Suci menelpon Adit dulu. Suci ingin mengelak namun kondisinya tidak memungkinkan. Dan si Marcel menayai suci kembali, Nggaa kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up