Sabtu, 08 Desember 2018

Sinopsis Sinetron Cinta yang Hilang RCTI Episode 8 Desember 2018, Indah Histeris Melihat Sosok Mira

Sinopsis Sinetron Cinta yang Hilang RCTI Episode 8 Desember 2018, Indah Histeris Melihat Sosok Mira

Pada episode sebelumnya, diceritakan bahwa Mira hampir saja melihat video Yudha saat bersama Ilham dan Indah. Saat itu, Nico tengah melihat video Yudha bersama Ilham dan Indah.

Tiba-tiba Mira muncul dan penasaran dengan video yang Nicholas lihat. Mira yang merasa penasaran pun meminta ijin untuk melihat video tersebut.

"Video apa? Boleh aku lihat?" pinta Mira. Selain itu, pertengkaran Rianti dan Lisa juga tak terelakkan. Keduanya saking adu mulut satu sama lain.

Dilansir dari Instagram @mncp_cintayanghilang.rcti, cerita untuk nanti malam, (8/12/2018) tak kalah serunya. Dalam cuplikan yang dibagikan, terlihat Mira tengah berada di dalam mobil dengan jendela terbuka.

Di sampingnya, ada mobil yang ditumpangi Indah dan Ilham berhenti. Melihat sosok yang mirip sang ibu, Indah pun kaget dan histeris.

"Ibu! Kak Ilham itu ibu! Ituu!" teriak Indah. Kaget dengan suara adiknya, Ilham pun menoleh dan melihat ke dalam mobil di sebelah.

Belum diketahui apakah mereka akhirnya bertemu, cuplikan berpindah ke lain tempat. Terlihat Lisa dan Yudha tengah merencanakan sesuatu yang jahat di sebuah kafe.

Tapi siapa sangka, kafe yang mereka tempat ternyata sama dengan kafe yang didatangi Mira. Mira dan Yudha pun sempat berpapasan meski tidak melihat.

Namun Yudha merasakan hal yang aneh dan merasa melihat mantan istrinya itu.Lantas bagaimana kelanjutannya? Siapakah yang akan bertemu Mira lebih dulu?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up