Sabtu, 08 Desember 2018

Sinopsis Sinetron Cinta Misteri SCTV Sabtu 8 Desember 2018, Reno Kembali Ramal Kantin Akan Meledak?

Sinopsis Sinetron Cinta Misteri SCTV Sabtu 8 Desember 2018, Reno Kembali Ramal Kantin Akan Meledak?

Baca sinopsis sinetron Cinta Misteri episode hari ini, 8 Desember 2018 pukul 17.00 WIB.

Sinopsis sinetron Cinta Misteri episode hari ini di SCTV menceritakan petualangan remaja sekolah yang penuh dengan mistik. Reno kini menjadi kerap mendapatkan penglihatan.

Meski begitu, banyak orang yang tidak percaya dengan apa yang dikatakan Reno. Seperti yang terjadi di depan kantin ketika jam istirahat.

Reno mendapat firasat jika kantin akan terbakar karena sesuatu. Reno pun menjadi ketakutan dan di sekolah dirinya tak tenang.

Ketika istirahat tiba, Reno berdiri di depan kantin dan memperingatkan teman-temannya yang akan masuk ke dalam. Namun tentu saja teman-temannya itu tidak percaya dengan perkataannya.

Misalnya Michelle yang akan makan siang dengan gengnya. Reno mengingatkan Michelle untuk jangan makan di luar saja jangan di dalam kantin.

Michelle pun bertanya kenapa yang tidak dapat dijawab oleh Reno. Michelle meledek Reno, "kantinnya mau meledak?".

Reno akhirnya diam saja membiarkan Michelle dkk masuk. Kemudian Steven dan seorang temannya akan makan, Reno kembali memperingatkan.

Steven malah menjadi emosi dan memarahi Reno. Unting Kinanti datang dan melerai mereka. Kinanti merasa jika Reno berbuat seperti itu karena penglihatannya yang belum tentu salah.

Akhirnya Steven pun tidak mempedulikan mereka dan masuk ke dalam kantin. Kinanti dan Reno tetap menunggu di luar.

Hingga akhirnya, Steven dan Michelle sudah selesai makan dan keluar. Tiba-tiba tabung gas yang ada di dalam kantin terbakar dan meledak!

Tabung tersbeut langsung membuat seluruh kantin terbakar. Apakah hal tersebut benar terjadi? taukah hal ini hanya kembali khayalan dari Steven?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up