Sabtu, 08 Desember 2018

Sinopsis Sinetron Cinta Suci Episode Sabtu 8 Desember 2018, Marcel Marah Sampai Banting HP!

Sinopsis Sinetron Cinta Suci Episode Sabtu 8 Desember 2018, Marcel Marah Sampai Banting HP!

Link Sinopsis Sinetron Cinta Suci Episode Sabtu 8 Desember 2018

Setelah kemarin Marcel berlinang air mata akibat harus melepas Sherly, kini Sherly malah hilang! Bukan hanya itu, Ronny juga ikut hilang!

Apa yang sebenarnya terjadi? Berikut ini sinopsis sinetron Cinta Suci episode Sabtu 8 Desember 2018 yang wajib disimak penggemar kisah Marcel dan Suci!

Seperti yang baru saja diunggah oleh akun Instagram sinetron Cinta Suci di @cintasucisctv_officialm kali ini kita akan dihadapkan dengan episode yang menegangkan.

Monica marah-marah kepada Marcel. Ia menuduh Marcel sudah menculik Sherly dari dirinya. "Kembaliin Sherly sekarang juga sama aku!" kata Monica di telepon.

Marcel yang tidak tahu menahu keberadaan Sherly pun naik pitam. Ia menganggap Monica sudah lalai mengurus anaknya.

Marcel pun menyalahkan Monica. "Nggak ada di sini! "Kamu apain anak saya??!!" bentak Marcel di telepon. Monica pun terkejut dengan kata-kata Marcel.

Ia takut Marcel mengetahui bahwa ia sudah lalai mengurus Sherly. Monica pun langsung mematikan sambungan telepon dengan Marcel.

Marcel yang mengetahui bahwa Sherly hilang saat sedang dalam asuhan Monica pun berang. Bahkan, Marcel sampai membanting telepon genggamnya.

Suci yang kala itu ada bersama Marcel saat Monica menelepon pun tak bisa menyembunyikan kekhawatirannya. Di sisi lain, ternyata bukan hanya Marcel dan Suci yang merasa kehilangan Sherly.

Ronny yang selama ini sangat akrab dengan Sherly pun merindukannya. Ia akhirnya nekat menjemput Sherly seorang diri.

Ronny meninggalkan sepucuk surat yang ia tulis sendiri dan mengatakan bahwa dirinya akan menjemput Sherly. Apes, saat mencari Sherly, Ronny malah bertemu dengan Monica dan Bu Sandra.

Monica pun menggendong Ronny dan membawanya. Suci dan Marcel menjadi kelimpungan karena mereka kini mencari Ronny dan Sherly.

Marcel dan Suci tampak lemas dan tak tahu harus berbuat apa. Mereka hanya bisa pasrah agar Ronny dan Sherly bisa segera ditemukan.

"Semoga Ronny sama Sherly baik-baik aja ya..." ucap Marcel lirih. Bu Wahida yang juga ikut mencari keberadaan Ronny dan Sherly juga tak bisa menyembunyikan kekhawatirannya.

Tak disangka-sangka, ternyata Sherly pergi sendirian. Karena masih kecil dan belum awas dengan keadaan di sekitarnya, Sherly tak tahu kalau ada truk yang sedang berjalan kencang menuju arah ia berdiri.

Lalu, apa yang terjadi selanjutnya? Apakah Sherly akan selamat? Dan bagaimana nasib Ronny di tangan Monica?



Sebuah kiriman dibagikan oleh CINTA SUCI SCTV (@cintasucisctv_official) pada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up