Minggu, 09 Desember 2018

Sinopsis Sinetron Cinta Suci Episode Minggu 9 Desember 2018, Marcel Kembali Bertemu Putrinya, Sherly

Sinopsis Sinetron Cinta Suci Episode Minggu 9 Desember 2018, Marcel Kembali Bertemu Putrinya, Sherly


Berikut sinopsis sinetron Cinta Suci episode 9 Desember 2018 yang dirangkum dari Instagram @cintasucisctv_official.

Hari ini dikisahkan Marcel bertemu kembali dengan putrinya, Sherly (Vania Azka Priscilla). "Sayang!" Marcel pun sontak memanggil Sherly.

Rupanya tak hanya Marcel yang bahagia bertemu dengan Sherly, gadis cilik itu juga berteriak kegirangan ketika melihat wajah ayahnya.

"Papah!" teriak Sherly sembari berlari memeluk sang ayah. Berdasarkan pertemuan antara pihak Marcel dan Monica (Asmirandah) akhirnya diputuskan bahwa hak asuh Sherly kembali jatuh ke tangan Marcel.

"Sherly akan tinggal dengan ayah kandungnya, yaitu Pak Marcel," pihak pengadilan membacakan keputusan. Keluarga Marcel langsung menyambut gembira keputusan ini, termasuk Suci.

Ia pun langsung memeluk Sherly dengan penuh cinta. Sayangnya, keputusan itu tak serta merta diterima oleh ibu Monica, Sandra (Vira Yuniar).

Sembari menatap Marcel dengan sinis, ia pun melayangkan ancaman ke mantan menantunya itu. "Nggak semudah itu mengambil yang menjadi hak kami," ancamnya.

Namun reaksi berbeda ditunjukkan oleh Monica. Ia justru menangis tersedu-sedu seakan tak rela akan berpisah dengan putri semata wayangnya itu.

"Tolong ikut Mama, Nak!" pinta Monica sambil berurai air mata. Bu Sandra yang emosi pun segera menarik putrinya agar pergi dari tempat itu.

"Jangan mau harga diri kamu diinjek-injek!" bentaknya di hadapan seluruh anggota keluarga Marcel. Apakah Bu Sandra dan Monica akan menyusun rencana untuk merebut Sherly kembali?

Ataukah gadis cilik itu bisa tinggal bersama sang ayah tercinta? Marcel juga akan melakukan banding ata skeputusan hakim!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up